LEBAY KASUS ZASKIA GOTik
Saat ini sedang terjadi ramainya
dibincangkan kasus dari penyanyi dangdut yang notabene adalah mantan dari
komedian vicky prasetyo, yaitu Saskia Gothic. Bagaimana anda melihatnya?
Bagi saya pribadi, kasus ini bisa
di bilang lebay, tapi itu menurut saya. Dan saya sependapat dengan apa yang
disampaikan oleh akun di twitter. Mari kita simak kicauan dari akun kurawa yang
memang bagus untuk disimak
“Kasus penghinaan lambang negara
itu menurut gue sudah level lebay yah. banyak pihak yang bonceng di air keruh..
standar ganda nekan yg lemah. Kalo artis berbuat kekhilafan tanpa sengaja
becanda dibuat layaknya kelompok pengkhianat negara hanya krn ketidak tahuan
soal lambang negara. Sementara diluar itu banyak kelompok2 yang menghina simbol
dan lambang negara tanpa bermaksud "becanda" dibiarkan begitu saja..
anehh diem
Ini salah satu contoh web Hizbut
Tahir Indonesia (HTI) yang tanpa becanda menghina bendera merah putih .. pd
DIAM
Jadi di negara ini jauh lebih
berbahaya Becanda dibandingkan dengan Niat.. Becanda masuk Penjara.. Niat cukup
minta maaf.. Logika Aneh.
Kalo HTI, FPI yang menghina lambang negara pada kagak
berani.. kagak populer katanya ditambah takut digeruduk mereka soalnya polisi
diam.
Kalo zaskia Gotik kan cemen..
saat dia "khilaf" harus kita tekan sampe mampus soalnya lemah dan pasti
bikin populer kalo kita tuntut. Sekarang tiba2 muncul orang2 yang merasa
dirinya paling nasionalis layaknya mereka yg habis pulang perang kemerdekaan
utk tuntut zaskia. Dan gilanya yang komen soal zaskia gothik ini sdh melebar
jauh hingga ke pejabat tinggi negara.. negara sedang darurat 1 karena zaskia.
Sekali
lagi gue kagak bermaksud membenarkan kekhilafan zaskia gothik.. gue cuma minta
negara ini adil dan bijak.. tegorlah sesuai porsinya. Orang seperti felix siauw
yang mengusulkan negara ke khilafaan layaknya ISIS dipuja puji bahkan langganan
masuk TV .. Oh my Ghost Indonesia. Bertahun2 burung Garuda di buat
"berdarah2" dengan warna merah kalian puja puji dan gilanya jadi
maskot PSSI hingga jd Apes Abadi. Jadi ingat kalo mau macam2 dengan negara ini
jangan pakai Becanda harus serius .. jauh lebih aman dengan serius.. #RakyatKurangPiknik
“
Begitulah yang disampaikan akun
tersebut. Semoga keadilan diberikan
kepada mereka semua. J


0 comments:
Post a Comment